Personel AOA Terpesona dengan Ketampanan Pria Indonesia

Kamis, 09 November 2017 - 20:55 WIB
Personel AOA Terpesona dengan Ketampanan Pria Indonesia
Personel AOA Terpesona dengan Ketampanan Pria Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah debut sejak 2012, girlband AOA akhirnya datang ke Indonesia untuk pertama kalinya dan berjumpa dengan para fansnya yang disebut Elvis di Jakarta, Kamis (9/11/2017). Para personel AOA tiba di Jakarta pada Rabu (8/11/2017) malam.

Begitu tiba di Indonesia, AOA langsung dibuat jatuh hati dengan orang-orang Indonesia. Bukan karena sikap masyarakat yang ramah, tapi karena kerupawanan wajah orang-orang Indonesia, terutama para kaum Adam.

"Tadi di bandara, saya jatuh cinta dengan orang Indonesia. Ganteng-ganteng," ujar Yuna saat jumpa fans di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Pujian juga datang dari member lain, Hyejeong. Idol kelahiran 10 Agustus 1993 tersebut secara khusus memberikan pujian kepada fans setia AOA di Indonesia.

"Saya cinta Elvis Indonesia," kata Hyejeong singkat usai memperkenalkan diri.

Saat sesi perkenalan sebelum jumpa fans, setiap member mengungkapkan apa yang paling mereka suka. Seolhyun mengungkapkan musim kesukaannya, sementara Mina membeberkan warna favoritnya.

"Saya tidak suka musim dingin. Saya lebih suka summer (musim panas)," tutur Seolhyun.

Sementara itu, AOA datang ke Indonesia untuk menggelar jumpa fans singkat dengan Elvis selama satu jam. Jumpa fans ini sekaligus untuk mempromosikan Olimpiade musim dingin di Pyeongchang, Korea Selatan, 2018 mendatang.

Ribuan penggemar tampak memenuhi atrium Lotte Shopping Avenue. Banyak di antara mereka yang sudah membawa CD, hand banner, buku dan atribut lain yang berbau AOA. Derasnya hujan yang mengguyur Jakarta sejak siang tak menyurutkan antusiasme fans untuk bertemu langsung dengan AOA hari ini.

Fan Signing pun ditutup dengan memberikan suvenir berupa baju bergambarkan maskot Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Para Elvis pun sangat senang dengan suvenir tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5308 seconds (0.1#10.140)